Sambut HUT TNI Ke -78 " Koramil -04/SE Karya Bakti Tempat Ibadah

    Sambut HUT TNI Ke -78 " Koramil -04/SE Karya Bakti Tempat Ibadah
    Sambut HUT TNI Ke -78 " Koramil -04/SE Karya Bakti Tempat Ibadah

    MARTAPURA - Kodim 1006/Bjr melalui Koramil - 03/SE melaksanakan Karya Bhakti Dalam rangka Menyambut HUT TNI ke 78 Tahun yang dipusatkan di  pembersihan tempat ibadah masjid Al-Muhajirin Desa Batubalian Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Banjar. Jumat ( 15/9/23)

    Karya bakti yang dipimpin langsung oleh Danramil - 03/SE melibatkan berbagai unsur diantaranya Karang Taruna, aparat desa, Linmas, Warga serta Polsek.

    Danramil 1006-03/SE Kapten Chk Hadi Sutrisno  mengatakan karya bakti ini bagian dari rangkaian menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke - 78 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober mendatang.

    ”Pagi ini kita melaksanakan Karya bakti dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78, dengan sasaran yaitu tempat ibadah masjid Al-Muhajirin Desa Batubalian

    Selain itu, dalam menyambut HUT TNI ke 78 dijelaskan, bahwa kegiatan karya bakti ini bertujuan untuk menjaga serta menumbuhkan kembali semangat gotong royong, serta mensinergikan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta pemerintah daerah dalam upaya membangkitkan dan memajukan kesejahteraan masyarakat.

    “TNI akan selalu bersama masyarakat dan Pemerintah Daerah dalam membantu serta mendukung seluruh prorgam Pemerintah yang ada di wilayah, ” Ujar Danramil"

    Sementara itu Ketua Masjid Al-Muhajirin Zulwahid menuturkan kegiatan ini sangat membantu kami selaku warga didesa Batubalian khususnya pembersihan tempat ibadah.

    Mengucapkan terimakasih kasih kepada Koramil - 03/SEByang melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan tempat ibadah kami, ”ujarnya

    Semoga kegiatan ini membawa berkah kita semua dan TNI terus berkarya untuk kepentingan Rakyat.(pendim1006).

    banjar
    Maskuri

    Maskuri

    Artikel Sebelumnya

    Susur Sungai Bersihkan Sampah Petugas Dinas...

    Artikel Berikutnya

    Disiplin Dan Tumbukkan Jiwa Patrio NKRI...

    Berita terkait